Saturday 12 August 2017

Pilihan strategi overlay


Sistem Scalping 9 (Trading by Psychological Levels) Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 6 Februari 2009 - 15:20. Dikirim oleh Patrick Bourgeois Ini adalah strategi kemenangan yang sangat kuat. Kami hanya menggunakan tingkat psikologis untuk memasuki perdagangan kami. Salah satu aturan utamanya adalah PERJALANAN YANG TIDAK PERNAH TERHADAP WARNA CANDLE H1. Tingkat di layar setiap 00, 25, 50, 75, 00. Aturan lainnya adalah: Jika warna lilin H1 dan D1 sama, siapkan untuk membuat lebih banyak pips. Jika warnanya tidak setuju sadari bahwa sering kali Anda bisa meraih beberapa pips (berbahagialah dengan 5). Ini adalah strategi scalping. Anda tidak diizinkan masuk dua kali dalam 1 jam. Ini untuk mencegah Anda melakukan overtrading. Ingat Anda hanya membutuhkan 2 hari untuk menjadi kaya di masa depan semua sisanya menyenangkan tapi bisa serakah. Untuk pedagang MT4 saya memasukkan peraturan pengelolaan uang saya, indikator psikologis, hamparan warna lilin 1h dan indikator warna multi lilin. Jika Anda ingin menukar grafik 5 menit, Anda bisa melihat layar yang sama dengan apa yang terjadi di tmf yang lebih tinggi. Berikut adalah screenshot dari metode trading. Aturan di atas sangat penting untuk membuatnya sukses jadi tetap berpegang padanya. Anda memerlukan dua indikator lagi: yang dapat Anda download di kreslik. Apa yang dimaksud dengan Overlay Overlay adalah gaya manajemen yang menyelaraskan akun yang dikelola oleh investor secara terpisah, mencegah pembentukan inefisiensi. Manajemen overlay menggunakan perangkat lunak untuk melacak gabungan posisi investor dari akun yang terpisah. Penyesuaian portofolio mungkin akan dianalisis dengan sistem overlay, yang memastikan keseluruhan portofolio akan tetap seimbang dan mencegah terjadinya transaksi yang tidak efisien. BREAKING DOWN Overlay Ketika seorang investor memiliki portofolio yang dikelola secara terpisah, investor tersebut menempatkan aset di bawah kendali manajer yang berbeda. Hal ini dapat menyebabkan inefisiensi jika para manajer mulai melakukan transaksi yang dapat meningkatkan risiko portofolio secara keseluruhan, memiliki efek pajak negatif, atau ketidakseimbangan posisi investor. Misalnya, jika salah satu pedagang akun yang dikelola secara terpisah membeli aset dan pedagang lain menjualnya, investor akan ditinggalkan dengan posisi netral dan dua biaya transaksi. Manajemen overlay berusaha memperbaiki komunikasi antara manajer yang terpisah, yang memungkinkan terjadinya peningkatan efisiensi transaksi. Aturan 20 tidak lagi berlaku untuk teks pada gambar iklan Facebook pada tanggal 22 Maret 2016. Anda mungkin belum menyukainya, tapi setidaknya itu mudah. Untuk mendefinisikan 20 aturan teks untuk iklan gambar di Facebook telah berlaku untuk beberapa waktu. Mereka bahkan menyediakan alat grid dasar yang memungkinkan Anda untuk memeriksa berapa banyak gambar Anda yang dikaburkan oleh teks. Tanpa gembar-gembor, dan tentu saja tidak ada pemberitahuan kepada pengiklan mereka, mereka dengan tenang menjatuhkan peraturan tersebut. Alat grid Facebook hilang Sebaliknya, Facebook sekarang memberikan panduan visual kasar karena terlalu banyak teks yang ada pada jangkauan iklan Anda. Kita sekarang harus membuat penilaian kita sendiri apakah teks itu terlalu banyak atau tidak. Mereka pasti memiliki algoritma di balik layar, tapi mereka tidak memberi tahu kami skalanya. Sekarang ada 4 kategori overlay teks Image Text: OK Teks Gambar: Teks Gambar Rendah: Teks Gambar Medium: Tinggi Jika teks gambar Anda digolongkan sebagai OK - biasanya tidak ada overlay teks selain logo perusahaan - maka iklan Anda akan ditampilkan dengan baik . Dengan klasifikasi rendah, jangkauan Anda mungkin dibatasi. Gambar dalam kategori teks menengah iklan Anda akan menjangkau lebih sedikit orang daripada yang optimal. Jika gambar Anda memiliki volume teks yang tinggi, kemungkinan gambar tidak akan sama sekali. Pengecualian teks yang tidak memengaruhi iklan Anda Poster Film Buku Meliputi Album Meliputi Gambar Produk Di mana seluruh produk dapat dilihat, dan bukan hanya gambar yang diperbesar dalam produk. Poster untuk festival konser, Pertunjukan Komedi atau Acara Olah Raga Bisnis Berbasis Teks Kaligrafi, strip kartunomik, dll. App amp screenshot permainan Teks hukum Infografis Berikut ini semua dihitung sebagai teks Ini harus dijaga seminimal mungkin: Logo Setiap logo berbasis teks dihitung Sebagai teks terlepas dari ukuran atau kesejajarannya Watermark Watermarks dianggap sebagai teks, meskipun sesuai atau sesuai dengan pedoman merek mereka Numbers Semua nomor dianggap sebagai teks Akhirnya Facebook dengan jelas menyatakan bahwa mereka lebih memilih gambar yang memiliki teks sedikit atau tidak ada sama sekali. Untuk memastikan jangkauan maksimal, simpan semua teks promosi Anda untuk pos itu sendiri. CATATAN: Perubahannya belum tersedia untuk semua pengguna. Facebook sedang menguji dan meluncurkan opsi baru secara bertahap. UPDATE (69): Ahli Facebook Jon Loomer telah mengkonfirmasi bahwa perubahan tersebut akan diluncurkan secara global segera.

No comments:

Post a Comment